Rabu, 28 Februari 2018

POLITIK YANG ADA DIMESUJI

politik yang ada dimesuji
 kinerja yang dilakukan oleh pemerintahan yang merupakan salah satu kinerja yang untuk membuktikan bahwa politik yang ada dimesuji kini terpusat pada pemerintah.
politik ayng ada dimesuji kini sangat lah berkemabng pesat,PDIP akan jaga stabilitas politik di Mesuji.
mungkin salah satu partai yang menjadi salah satu partai yang ada dimesuji partai  PDIP
PDIP menyatakan akan siap menjaga stabilitas tatanan demokrasi mesuji

Hal tersebut mengingat adanya kasus pemukulan terhadap calon pertahanan mesuji,Khamami pada acara pembekalan linmas didesa Pancawarna kecamatan mesuji yang ditakutkan menimbulkan gejolak diantara masyarakat  setempat.

PDIP perjuangan siap menjaga stabilitas tatanan demokrasi di Mesuji.
partai politik  juga berkewajiban menjaga stabilitas politik dikabupaten yang tenggah menggelar pilkada

untuk itu, anggota fraksi PDIP DPRD lampung menginstrusikan seluruh jakaranya, baik pengurus
dan kader PDIP di mesuji untuk ikut menjaga  dan berkewajiban agar politik dimesuji ini tetap kondusif,

anggota komisi 11 DPRD Lampung itu juga berharap keada seluruh masyarakat yang ada di Mesuji untuk tidak mudah terprovokasi atas kasus pemukulan tesebut.
kita juga menginstrusikan kepada mereka  untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak terbelah_belah dan tidak menimbulkan gejolak_gejolak  yang tidak dinginkan.
mungkin lebih lanjut disinggung terkait kasus pemukulan yang yang terjadi dikecamatan Way Serdang,dirinya dan pihak terkait dapat bekerja secara profesional.
sederhana saja jika ada yang terbukti melakuakn kesalahan tentunya harus segera ditinak lanjuti
siapapun itu demi tegaknya hukum di indonesia terutama hukum dilampung.

PDIP  perjuangan siap menjaga stabilitas tatanan demokrasi di Mesuji.
partai politik juga berkewajibaban menjaga stabilitas politik  dikabupaten yang tengah menjalankan pilkada.
anggota  fraksi yang PDIP DPRD Lampung juga berharap kepada seluruh masyarakat  yang ada dimesuji untuk tidak mudah terprovokasi  atas hal tersebut.


Mungkin ada salah satu jelang pencoblosan pada rabu 15 februari 2017,suhu politik yang ada di kabupaten Mesuji lampung semakin memanas.
simpatisan dan tim pemenangan febrina_adam dikejutkan suara tembakan yang mrnengai salah satu mobil yang terparkir didepan posko  pemengan yang ada di Desa Simpang mesuji,kecamatan simpang pematang .
salah satu anggota pemenang tesebut yang berada  di tempat  kejadian menerangkan,saat itu dirinya telah berasama beberapa rekan tim pemenang lainya sedang duduk diteras posko  tersebut  lalu mendengar orang berteriak,lalu terdengar suara letusan yang diduga dari senjata api.
setelah mendengar suara ledakan tersebut  kami segera menghampiri dimana suara itu berasal.
anggota tim pemenang launya ada yang mengatakan bahwa suara tersebut diduga berasal dalam mobil karena saat itu datang 2 mobil  setelah suara letusan mobil itu pergi.
tak selang beberapa lama  datang beberapa anggota polsek simoang pematang, setelah mengecek beberapa tempat ternyata ditemukan sebuah proyektil timah yang diduga berasal dari peluru senjata api.
sementara itu menurut
kapolres mesuji yang tiba beberpa saat setelah kejadian,pihak kepolisian akan mengusut kasus ini dan meminta kerjasama warga terutama yang berada di tempat kejadian penembkan dua mobil ini yang menggemparkan masyarakat Mesuji.
dari hal tersebut kini masyarakt ataupun pihak politik juga harus segera waspada dalam setiap kegitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar