Kamis, 22 Februari 2018

Padatnya Penduduk yang ada dimesuji

  Padatnya penduduk yang ada dimesuji
    padatnya penduduk yang ada diMesuji mungkin  kini menjadi salah satu kendala bagi pemerinah.
banyak nya waraga yang mungkin tinggal didaerah padat penduduk,Salah satu daerah yang mungkin mengalami padat penduduk yanitu di daerah mesuji bagian wilayah timur,yanitu tepatnya didaerah SIMPANG PEMATANG,mungkin di daerah inilah bisa dikatakan wilayah yang mengalami padat penduduk.
padatnya penduduk kini menjadi salah satu perhatian yang lebih bagi pemerintah,pemerintah harus lah memberikan perhatian yang lebih bagi masyarakat yang mengalami kepadatan penduduk.
Hasil gambar untuk padat penduduk
mungkin ada banyak dampak yang ditimbulkan dari padat nya penduduk yang ada.
didaerah simpang pematang kini menjadi salah satu daerah yang bisa dikatakan sedikit rame dalam wilayah mesuji.
dari padat nya penduduk kini banyak warga yang banyak mengeluhkan tentang berbagai sarana dan prasarana yang banyak di butuhkan oleh banyak masyarakat yang menepati kawasan padat tersebut.
dari padatr nya penduduk yang menghuni daerah tersebut kini masyarakat terutama kaum laki _laki  banyak yang mengeluhkan tentang pekerjaan.mungkin banyak warga yang mdengakmi kekurangan pekerjaan dalam kehidupan sehari_harinya.
Maka dari itu kini  masyarakat meminta kepada pemerintah untuk sesegera mungkin untuk mengatasi dari berbagai kekurangan yang mungkin saja diaalami oleh masyarakat setempat.
Masyarakat kini berharap kep-ada pemerintah untuk leebih sedikit untuk memperhatiakan rakyat yang mungkin saja ada di belakangan kita yang banyak mengalmi kekurangan.
Dari beberapa keluhan tersebut kini pemerintah mesuji harus ekstra lebih memperhatikan masyarakat kecil.
  Hasil gambar untuk padat penduduk yang ada dimesuji
nah mungkin saja keadaan yang paling tepat adalah seperi pada gambar yang ada diatas.
padat penduduk yang ada didaerah tersebut mungkin saja banyak mengalami berbagai sarana dan prasarana yang sangat kurang memadai bagi semua penduduknya.
banyak hal yang dikeluhkan oleh masyarakt yang ada di derah tesebut,yang yterutama ada lah sarana dan prasara yang kurang memadai dan lainya.
Pemerintah mesuji kini mendapat banyak kritikan dan saran yang mungkin dilontarkan dari masyarakat setempat.
 padatnya penduduk kini banyak yang disebabkan dari kekurangan lapangan pekerjaan dan lahan untuk membuat perumahan.
kebanyakan penduduk tersebut kini metapi rumah bersusun yang masih dibuat oleh pemerintah mesuji.
mungkin lahan yang diberikan oleh pemerintah mesuji kini masih banyak yang kureang.
mungkin sebab yang mempengaruhi padat nya penduduk  mungkin minimnya  lapangan pekerjaan,bagaimana tidak menjadi padat kini banyak sekali penduduk yang menetapi rumah susun tersebut yang dibuat oleh permerintah Mesuji.
kebanyakan pendudfuk yang menepati rumah susun kini bekerja denganseadanya atau bisa dikatakan bekerja serabutan,padahal pekerjaan yang saat _saat ini sangat lah kurang dari cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.
Pemerintah kini hars sesegera mungkin untuk menyediakan lapangan pekerjaan yang layak bagi masyarakat Mesuji yang masih banyak mengalami kekurangan pekerjaan.

   Salah satu Pemerintah mesuji agar dapat menguragi padat nya penduduk yang ada di daerah tesebut yaitu dengan cara Transmigrasi keDaerah yang mungkin disutu masih banyak lahan yang masih luas untuk menampung sebagian warga yng mengalmi kepadatan penduduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar