Jumat, 23 Februari 2018

Kinerja Bupati Mesuji

 Kinerja yang dilakukan oleh bupati mesuji
mungkin kini kinerja yang dilakukan oleh bupati sangatlah menunjang berbagai kalangan khususnya dalam bidang sipil. mungkin kini ada sebanyak 203 pegawai negri sipil (PNS)di lingkungan pemerintah kabupaten mesuji menerima kenaikan pangkat.
 mungkin ada juga ynag mengalami kerugian dari kinerja yang dilakukan oleh bupati tersebut.Salah satu yang merasa dirugikan akibat dari kebijakan bupati tesebut adalah daerah yang mungkin masih mengalami berbagai kekurangan.
kini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah mesuji agar mendapatkan pekerjaan yang lebih layak lagi,Bukan hanya pegawai  negri sipil saja yang dinaikan pangkat nya,mungkin masyarakat merasa sedikit terbebani dengan hal tersebut.
 Kinerja yang dilakukan oleh bupati kinim asih banyak yang mengalami kekurangan mungkin saja dari infrastruktur yang ada didaerah_daerah tertentu.ada beberapa daerah yang mengalami banyak kekurangan infrastruktur yang mungkin perlu dibantu oleh pemerintah mesuji.

Hasil gambar untuk gambar kinerja bupati mesuji
mungkin yang perlu ditangani oleh pemerintah mesuji khususnya dalam pedesaan,maasih banyak sekali sarabna dan prasarana yang masih kurang memadaaai dalam segi persarana dan prasarana 
dalam hal tesebut kini masyarakat sangat lah membutuhkan banyak bantuan kepada bupati mesuji agar  daerah yang mengalami kekurangan sarana dan prasarana kini sedikit dibantu oleh pemerintah.
Dalam hal kinerja bupati  mungkin kini menjadi sorotan banyak publik.
kinerja yang dilakukan oleh bupati juga menjadi sorotan banyak dari warga khususnya dari desa Labuhan baru,labbuhan batin,labuhan mulya,dan wilayah sekitarnya.
sebab diwilayah tersebut belum ada pembangkit listrik atau PLN.
desa_desa tesebut bisa dikatakan desa terpencil dari wilayah Mesuji.
desa tersebut kini memngalmi banyak kekurangan sarana dan prasarana yang masih jauh dari kata sempurna.
didesa tersebut kini menajdi salah satu desa yang menajdi pusat perhatian dari pemerintah mesuji.
masyarakat didesa tesebut kini meminta atau mengeluhkan banyak kepada pemerintah agar dapat sesegera muingkin untuk mengatasi hal_hal yang mungkin menjadi krelughan bagi setiap warga.
warga yang ada didaerah daerah terpencil mungkin meminta pemerintah untuk lebih memperhatikan desa desa yang masih jauh dari infrastruktur yag terpenuhi.
dalam kinerja bupati mjungkin masih banyak tugas yang banyak diperbaiki salah satu nya mengenai jalan.
membicarakan tenyang jalan dan lain sebagai nya mungkin wilayah Way serdang masih jauh dari sarana yang lengkap.
jalan yang ada di Way serdang mungkin perllu diperbaiki sesegera mungkin,sebab jalan yang ada dimesuji kini bisa dsikatakan hancur.
Hasil gambar untuk gambar kinerja bupati mesuji
jalan yang ada diwilayah mesujisangat lah hancur,bagaimana tidak hancur jalan yang aspal yang baru dibuat kini sering sekali banyak dilewati dengan mobil_mobil Waskita dan lain sebagainya,
kinerja buapati kini banyak yang ditunggu oleh banyak masyarakat.
sebab kinerja yang paling dinanti dengan masyarakat yaitu mengenai kinerja bupati untuk pembangunan jalan dan lain sebagainya.
dalam hal kinerja bupati kini bupati harus ekstra giat untuk membangun wialayah yang ada disekitar mesuji.
harapan rakyat yang ada dimesuji hanya tergantung pada  pemerintah  mesuji,Namun harapan yang banyak dituju menmgenai kinerja yang nyata bukan hanya omongan semata.
pemerintah mesuji juga harus bisa mengusahakan hal tersebut bisa menjadi kenyataan dalam hal berkinerja dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar